Kuatkan Organisasi PW IWO SUMSEL, Adakan Rapat Jelang Rakerda 2020

Kuatkan Organisasi PW IWO SUMSEL, Adakan Rapat Jelang Rakerda 2020

 5,442 total views,  2 views today

Pali.co.id | PALEMBANG, Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bulan Maret mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan optimis akan kuatkan barisan organisasi. Hal tersebut disampaikan Ketua IWO Sumsel, Sony K saat gelar rapat bersama para anggota di Volume Cafe Palembang, Sabtu (11/01).

Foto : Ferry

“Suasana istirahat Rapat Jelang Rakerda Pengurus Wilayah IWO SUMSEL Volum Cafe Jl. Sumpah Pemuda Palembang”

“Sebagai amanah dari Munas waktu itu, saat ini IWO akan menguatkan administrasi, kedepan juga IWO juga akan adakan agenda penerimaan anggota baru. Selain itu kita juga akan memiliki kode pengenal anggota melalui id card keanggotaan,” kata Sonny.

Hal sama juga disampaikan Bendahara IWO Sumsel, Ardhy Anang bahwa kedepan untuk mendorong kesuksesan IWO, suatu kerjasama yang baik merupakan hal yang sangat dibutuhkan didalan suatu keorganisasian. “Selain kelegalan organisasi, kerjasama yang baik antar pengurus, baik cabang maupun DPW IWO Sumsel juga sangat kita harapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Dewan Etik IWO Sumsel Fir Azwar, menyampaikan bahwa dirinya akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan IWO serta berharap IWO akan semakin memiliki marwah di dunia jurnalistik.

“Kita berharap juga, selain menjadi mitra Pemerintah, IWO Sumsel dapat bersinergi juga bersama seluruh perangkat-perangkat desa hingga masyarakat pelosok khususnya di Sumatera Selatan,” singkatnya. (WrC)

Berbicara bersama pali.co.id ditempat yang sama Sabtu (11/01) Ketua IWO PALI,  Efran mengatakan sangat mendukung penuh dengan rencana PW IWO SUMSEL untuk menggelar Rakerda IWO se SUMSEL pada bulan Maret nanti.

“Saya akan segera menggelar rapat PD IWO PALI untuk membahas rencana ini, insyah allah dalam minggu kedua Januari.

“Tentu ini menjadi momentum bagi IWO PALI untuk berbenah merestrukturisasi pengurus sesuai dengan perintah PW IWO SUMSEL dan PP IWO pusat.

TEKS  : ej@

Facebook Comments
PALI TERKINI SUMSEL