Pali.co.id | OKI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas timur Desa Sukapulih Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komeeing Ilir (OKI), Rabu (30/12)sekitar pukul 16,00 WIB.

Kecelakaan yang tidak merenggut korban itu melibatkan mobil truk bermuatan pasir BG 8120 IB yang dikemudikan Kuyung (37) warga Sugiwaras  Kecamatan Teluk Gelam kabupaten OKI baku hantam dengan truk pengangkut cangkang sawit BG 8584 UC yang dikendarai Ardi (37) warga Teluk Gelam.

Saksi mata Yanto (34) mengatakan truk beemuatan pasir hendak menyalip mobil didepannya tiba – tiba menabrak truk pengangkut cangkang sawit dari arah berlawanan.

“Kejadian bermula truk pasir dari arah barat mencoba mendahului mobil didepannya dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan truk cangkang sawit hendak menuju persimpangan PT. SAP, karena jarak terlalu dekat tabrakan tidak dapat terhindarkan,” terangnya.

Sementara itu sopir truk pengangkut cangkang sawit Ardi mengatakan ketika hendak masuk gerbang PT. SAP melihat truk hendak mendahului mobil didepannya menabrak bagian belakang mobilnya.

“Usai dari Lempuing mengambil cangkang sawit yang hendak dibawa ke PT SAP, sesampainya di pintu gerbang perusahaan saya melihat dari arah berlawanan truk menyalip kendaraan di depannya. Karena kurang menyadari truk dari arah depan hendak masuk ke perusahaan, truk bermuatan pasir itu langsung banting setir ke kiri dan terjadila tabrakan tersebut,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu mobil truk pasir mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sementara kedua mobil truk diamankan oleh pihak PT.  SAP.  (Arief)