Listrik di Sekretariat Ikataran Wartawan Online Kota Prabumulih Mendadak Padam

Listrik di Sekretariat Ikataran Wartawan Online Kota Prabumulih Mendadak Padam

 190 total views,  4 views today

Pali.co.id | Prabumulih – Entah apa pasalnya Listrik di Sekretariat Ikataran Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih yang berada di GOR Prabujaya tiba-tiba saja padam tanpa diketahui apa penyebab nya.

Hal ini tentu saja membuat suasana tak nyaman bahkan mengganggu kinerja Personil IWO saat tengah melakukan aktifitas jurnalistik nya di Sekretariat pewarta cyber Kota Prabumulih tersebut.

Padam nya listrik ini terjadi pada Selasa (11/08/2020) sekira pukul 11.00 WIB. Kala itu beberapa personil IWO Kota Prabumulih sedang rapat koordinasi, juga mengerjakan tugas jurnalistik nya.

Namun yang mengherankan, hanya jalur Listrik untuk di sekretariat IWO saja yang padam, sedangkan penggunaan listrik di sekretariat IWO tidak seberapa hanya tiga buah lampu penerangan dan satu unit kipas angin, anehnya di ruang Aula GOR Prabujaya yang bersebelahan langsung dengan ruang sekretariat IWO itu tidak padam.

Pihak pengurus GOR Prabujaya telah dihubungi agar mengecek ke lokasi agar dilakukan perbaikan jika ada kendala konsleting arus listrik ataupun trouble lainnya, pada saat listrik nya padam.

Salah seorang pengurus GOR ‘Hs’ saat di hubungi via ponselnya, berjanji akan mengecek kelokasi, namun hingga petang hari yang bersangkutan belum juga muncul sampai hari ini, Selasa (12/08/2020).

Menanggapi hal ini Ketua IWO Kota Prabumulih, Kandarian mengutarakan hal ini kepada Kepala Bagian Umum Setda Kota Prabumulih selaku suku dinas pengelolaan GOR Taman Kota Prabujaya.

Berikut cuplikan pesan elektronik WA Ketua IWO Prabumulih Kandarian dengan Kabag Umum ‘Alwi :

Ketua IWO Pbm : Listrik di kantor IWO Pbm gor tamkot pj di padamkan oleh oknum yg tdk bertanggung jawab

Kabag Umum : Nah makmano itu, alangke berani wg itu Ado iwo disitu.

Selain itu Ketua IWO Prabumulih juga menyampaikan perihal kondisi perawatan kebersihan di area GOR Kota Prabumulih ini, kepada Kabag Umum ‘Alwi’

Ketua IWO Pbm : Petugas kebersihan di sini cak nyo lah mulai malas begawe kndo…

Ketua IWO Pbm : Men mrk malas iwo siap utk ngawekenyo utk kebersihannyo…

Ketua IWO Pbm : Kami beritake bai apo kando permasalahan di sini..

Karena Kabag Umum Setda Pemerintah Kota Prabumulih belum memberikan jawaban atas pertanyaan / konfirmasi dari Ketua IWO Prabumulih ‘Kandarian’, maka pengurus IWO Kota Prabumulih bersepakat untuk mempublikasikan perihal ini, dengan harapan kiranya dilakukan perbaikan sesegera mungkin.

Rilis IWO Prabumulih

Facebook Comments
PALI TERKINI