BerandaPALEMBANGMahasiswa STIA Satya Negara Beri Santunan Ke Panti Asuhan

Mahasiswa STIA Satya Negara Beri Santunan Ke Panti Asuhan

Pali.co.id | Palembang, Memasuki Ramadhan hari ke-19, Mahasiswa dan Mahasiswi Stia Satya Negara yang didukung BEM dan BGK Stia Satya Negara, berbagi takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka berbagi berkah ramadhan, Sabtu (1/5/2021).

Siti Fatimah Asmawati Pemilik sekaligus Pengurus Panti Asuhan sangat berterima kasih kepada anak-anak Mahasiswa dan Mahasiswi STIA Satya Negara yang telah memberikan bantuannya.

“Bantuan yang diberikan ini sangat diperlukan oleh anak-anak panti, dimana bertepatan di Bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih banyak,” ucapnya.

Ketua BEM STIA Satya Negara, Dea Mellenia Novanda mengatakan, walau dimasa pandemi Covid-19 seperi saat ini, kami Mahasiswa dan Mahasiswi Stia Satya Negara masih bisa melakukan kegiatan positif, seperti memberikan bantuan kepada panti asuhan dan membagikan takjil,” ujarnya.

Kegiatan berlanjut pada berbagi takjil dan masker di pinggir jalan MP Mangkunegara. Setelah berbagi takjil dan masker, kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama (Bukber) seluruh anggota BEM, BGK dan Mahasiswa Stia Satya Negara.

“Tujuan kami tersendiri adalah bisa membangun solidaritas terhadap sesama saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (*) – JrY

Jangan Lewatkan