BerandaSUMSELOgan Komering IlirMasyarakat di Desa Pulauan Kecamatan Pakalan lampam Kabupaten OKI Sangat Mengharapkan Penerangan...

Masyarakat di Desa Pulauan Kecamatan Pakalan lampam Kabupaten OKI Sangat Mengharapkan Penerangan Lampu Jalan.

Pali.co.id | OKI – Kurangnya penerangan lampu jalan di desa Pulauan Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir membuat masyarakat setempat mengeluh akan keadaan desa yang gelap gulita, sehingga masyarakat dalam melakukan kegiatan keluar desa pada malam hari merasa was-was dan terasa Takut.

Selain jarak dari desa Pulauan kedesa tetangga teramat jauh juga jalan yang dilewati masyarakat setempat pada malam hari harus melewati perkebunan karet yang sangat gelap gulita tanpa adanya rambu lampu penerangan dan itu pun ada rasa kecemasan dikala melintas.

Dalam menyikapi keluhan masyarakat Kepala Desa (Kades) Pulauan Ibu Eliana beserta perangkat desa dan masyarakat sangat mengharapkan pihak pemerintah mendengar dan memberi solusi bagi desa Pulawan, karena penerangan lampu jalan bagi desa sangatlah dibutuhkan. “masyarakat harapkan lampu jalan di desa kami dapat terealisasi,” ungkap Kades setempat.

Adanya harapan Kepala Desa setempat beserta masyarakat mengajukan proposal bantuan kepada pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan harapan adanya perhatian dari pihak terkait ” memang jalan keluar desa dan dalam desa kami saat ini sangat gelap, adanya penerangan lampu jalan sangatlah diharapkan,” tuturnya.

Kami bersama Masyarakat sangat mengharapkan dukungan dari pihak Pemerintah untuk menyikapi persoalan yang ada di desa kami, dengan harapan Proposal yang akan kami ajukan nantinya bisa terjawab di tahun 2022,” tuturnya.

Ditempat yang bersamaan masyarakat sangat mendukung apa yang diprogramkan Kepala Desa Pulauan Ibu Eliana dalam mendengar aspirasi masyarakatnya akan sulitnya penerangan lampu jalan” kami selaku masyarakat sangat berterimah kasih kepada Kepala Desa dalam mendengarkan apa yang sekarang menjadi kendala kami terutama pada malam hari,” ujar H.Asnawi salah satu masyarakat yang kami temui.

Semoga apa yang kami masyarakat harapkan selama ini cepat terealisasi dan dijawab oleh pihak Terkait.” Begitu juga Harapan Masyarakat lain nya Muhamad sangat mendukung Pogram Kades Pulawan ini.harapnya.

Laporan: Arief
Editor: Andre

Jangan Lewatkan