Masyarakat Membludak di Simpang Lima, Gara – Gara Sultan Amiril CS

Masyarakat Membludak di Simpang Lima, Gara – Gara Sultan Amiril CS

 1,962 total views,  8 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Dengar Berita”]

PALI TERKINI – Suasana memperingati HUT RI ke 74 masih terus ditemukan diwilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kali ini acara yang bernama “Hiburan Rakyat dalam memperingati HUT RI digelar di Simpang 5 Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi (31/08/19) yang digagas oleh Sultan Amiril selaku Ketua LSM Jangkar Pendopo dan beberapa pengusaha Kota Pendopo yang dihadiri oleh perwakilan Polsek Talang Ubi, Koramil Talang Ubi, Ketua IWO PALI, Tokoh masyarakat selaku anggota DPRD PALI terpilih H.Husni Thamrin DAPIL 1 Talang Ubi.

Antusias masyarakat dari berbagai wilayah Kota Pendopo untuk menyaksikan gelaran acara yang dihibur Orgen Tunggal Sinar Jaya Pendopo hampir menutup jalan utama Simpang 5 Talang Ubi sebagai pusat kota Pendopo, dan semakin beranjak malam pengunjung semakin ramai.

Sultan Amiril CS

Dalam kata sambutannya Sultan selaku ketua panitia, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memperingati HUT RI ke 74 dan hiburan rakyat. Sultan menyampaikan pesan kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar kabupaten PALI tetap aman dan tentram, eluruh elemen masyarakat harus hadir dan berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten PALI. Sultan juga menghimbau kepada pemerintah kabupaten PALI agar kedepan lebih memprioritas pembangunan dipusat kota kabupaten.

Aipda Hairil rozi selaku PANIT Reskrim yang mewakili Polsek Talang Ubi mengucapkan Dirgahayu RI ke 74 dan berpesan, menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, khususnya masyarakat kabupaten PALI. Seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda – pemudi harus ikut berperan membantu pembangunan kabupaten PALI,” tegas Rozi.

Sebagai tamu undangan H.Husni Thamrin berpesan, bahwa dalam kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan dan Ploklamator Kemerdekaan, kegiatan seperti ini harus dilaksanakan dalam setiap tahunnya. Husni juga menyampaikan kepada masyarakat kabupaten PALI, jika saya resmi dilantik menjadi Anggota DPRD PALI nanti, insyah allah saya akan menjalan amanah jabatan ini dengan baik, akan menampung aspirasi masyarakat, menerima saran,masukan dan kritik yang membangun dari masyarakat.

Andri Kirno selaku Ketua Perkumpulan “TUKA mewakili masyarakat  yang hadir mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berkenan dengan setulus hati menyiapkan acara kegiatan ini, kami merasa sangat terhibur. Andri juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten PALI mendoakan agar kabupaten PALI kedepan lebih maju dalam segala bidang, masyarakatnya bertambah sejahtera. (efran)

 

Facebook Comments
PALI TERKINI