Pali.co.id | PALI – Pengurus Daerah (PD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan  audensi dengan Camat dan Kepala Desa se – kecamatan Tanah Abang di kantor Camat Tanah Abang, Selasa (02/02/21).

Camat Tanah Abang Adrian Ediso, ST, MM hanya menerima kedatangan PD SMSI PALI, gelaran audensi diwakilkan dengan Sekretaris Camat (Sekcam) Suterisno dan Plh Kabag Pemerintahan Mustar Alimin.

“Saya pribadi serta mewakili jajaran pemerintahan kecamatan Tanah Abang mengucapkan selamat atas terbentuknya organisasi SMSI PALI, dan berharap agar kedepannya dapat terjalin hubungan kemitraan yang lebih baik lagi antara pemerintah dan awak media terkhusus pengurus SMSI,” tutur Sekcam.

Sementara itu ketua SMSI PALI Habibi M Aridi mengatakan mengharapkan dukungan dari pemerintah kecamatan dan desa di Tanah Abang karena PD SMSI PALI akan menggelar pelantikan di Candi Bumiayu.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelantikan PD SMSI PALI di Candi Bumiayu dapat terlaksana sesuai dengan yang direncanakan.

Ditambahkan dia, SMSI PALI berniat memberikan kontribusi terhadap kemajuan kabupaten PALI.

“Tentu menjadi harapan kita bersama melalui pelantikan ini Candi Bumiayu dapat lebih dikenal khususnya masyrakat Sumatera Selatan bahkan nasional, karena pelantikan ini akan dihadiri seluruh PD SMSI se Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, audensi dihadiri Kadus III Desa Tanah Abang Utara Dedi Irawan, Kaur Pemerintahan Desa Curup Rian Batara, Kadus III Desa Raja Barat Ismaliar. (ej@)