Meningkat Sembuh, 43 Orang Pasien Covid-19 Di Sumsel

Meningkat Sembuh, 43 Orang Pasien Covid-19 Di Sumsel

 2,338 total views,  2 views today

Berita Pali Terkini | PALEMBANG – Tim Gugus Tugas Covid-19 mengumumkan tidak ada penambahan jumlah kasus positif virus Corona di Sumatera Selatan (Sumsel) per 4 Mei 2020. Justru, Tim Gugus Tugas mencatat adanya penambahan tujuh orang pasien positif yang kini sudah sembuh.

Berdasarkan data terbaru yang dimutakhirkan Tim Gugus Tugas Covid-19, jumlah positif Corona di Bumi Sriwijaya mencapai 185 kasus. Sementara untuk pasien sembuh, secara kumulatif sudah mencapai 43 orang.

Namun sayangnya, di tengah kabar baik tersebut, Tim Gugus Tugas Covid-19 juga menyampaikan kabar duka, yaitu adanya penambahan 1 pasien positif meninggal dunia. Total, sudah ada 5 orang yang meninggal usai terjangkit Covid-19 di Sumsel.

“Untuk hari ini tidak ada penambahan kasus positif baru. Justru jumlah pasien terkonfirmasi sembuh tercatat mengalami peningkatan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Sumsel, Yusri.

Sedangkan untuk 1 pasien yang meninggal pertanggal 4 Mei yaitu warga asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Timur.

“Jadi untuk kasus meninggal sekarang ada lima. Untuk penambahan kasus positif alhamdulillah nihil,” ujarnya.

Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP), lanjut Yusri, jumlahnya mencapai 4.210 orang. Selesai dalam pemantauan sebanyak 3.236, dan jumlah yang masih dalam pemantauan sebanyak 974 orang.(JrY)

Facebook Comments
BREAKING NEWS PALEMBANG