Muscab PKS 18 Kecamatan Se- Kota Palembang Sekaligus Pengukuhan Pengurus Dengan Masa Bakti 2021-2024

0
8 views

Pali.co.id  | palembang  –  Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pengukuhan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 18 Kecamatan se- Kota Palembang masa bakti 2021-2024 yang digelar di Hotel Fave Palembang, Minggu (28/3/21).

Kepengurusan PKS Palembang ditingkat Kecamatan disi sebagian besar oleh kaum muda milenial yang energik dan cerdas, serta siap bersama pemerintah kota Palembang ikut melayani masyarakat kota Palembang. PKS Palembang siap Memenangkan PILKADA kota Palembang dan PILEG di thn 2024, PKS kota Palembang yakin dengan terbentuknya seluruh pengurus kecamatan dan Kelurahan (Ranting) maka jalur koordinasi dan komando PKS telah terbentuk dengan baik dan bisa dipastikan PKS Solid.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD PKS Palembang, Ir H Baharudin MM mengatakan,  Muscab yang digelar secara serentak pada hari ini dalam rangka pelengkapan struktur sampai tingkat Kecamatan.

“Insyallah nanti juga akan diadakan musyawarah sampai ke tingkat Kelurahan. Kita berharap kepada pengurus yang baru supaya dapat bekerjasama menjaga solidaritas dan membentuk team work yang kuat dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan itu harus menjadi DNA semua kader PKS,” ujarnya.

Lebih lanjut Baharudin menekankan kepada seluruh DPC PKS yang ada disetiap Kecamatan untuk memprioritaskan kegiatan- kegiatan pelayanan.

“Dengan perpanjangan tangan DPD dilanjutkan harus ke DPC kemudian ke ranting dan anak ranting lalu ke RT. Sehingga pelayanan itu bukan hanya sebuah narasi, tapi menjadi sebuah kenyataan ditengah masyarakat,” tutupnya.

Ketua DPW PKS Sumsel melalui Kabid Humas PKS Sumsel, H Syaiful Padli ST MM menekankan tiga hal kepada teman- teman yang baru dilantik.

“Ketua DPC harus siap tampil di Kecamatan masing- masing, kemudian harus bisa menggandeng semua elemen masyarakat siapapun dan dimanapun untuk menjelaskan program- program partai dan yang terakhir adalah melayani masyarakat karena sesuai dengan DNA kader PKS yaitu melayani masyarakat,” jelasnya. (Andre)