Pali.co.id | OKU Timur  –  Rapat Paripurna Ke – XVIII DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Masa Sidang 2 Tahun 2021 Dalam Rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan memori serah terima jabatan serta penyampaian pidato sambutan Bupati OKU Timur yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, H. Beni Defitson, S.IP,. MM. di Sekretariat DPRD Kab. OKU Timur, pada Senin (8/3/2021).

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada HM. Kholid Mawardi, S.Sos,. M.Si dan Fery Antoni, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur masa jabatan 2016 – 2021.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada HM. Kholid Mawardi, S.Sos,. M.Si dan Fery Antoni, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur masa jabatan 2016 – 2021, atas keberhasilan dalam membangun Kabupaten OKU Timur. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang telah terjalin secara baik selama ini, antara forkopimda, seluruh komponen masyarakat, maupun lembaga-lembaga pemerintahan yang ada di Kabupaten OKU Timur,” kata Bupati yang sering disapa Bang Enos.

Selain berbagai Prestasi, pemerintah Kabupaten OKU Timur telah berhasil meraih berbagai penghargaan maupun tanda kehormatan.

Berbagai prestasi dan keberhasilan pembangunan, maupun penghargaan sebelumnya merupakan gambaran kondisi awal pada masa pemerintahan kami yang akan kami pertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. Hal ini dapat diharapkan dapat terwujud melalui pelaksanaan berbagai program kerja dalam kerangka visi dan misi yang telah kami persiapkan, dengan mengacu pada amanat permendagri Nomor 86 Tahun 2017 Pasal 40 ayat 1, dimana visi dan misi tersebut harus berkesesuaian dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

Enos juga menerangkan, kami telah memaparkan visi dan misi sebagai bagian dari rangkaian pilkada serentak pada tahun 2020 lalu.

“Tema visi yang kami sampaikan Untuk lebih kurang 4 tahun kedepan adalah Terwujudnya Kabupaten OKU Timur yang maju lebih mulia,” terang enos.

Untuk mencapai visi kabupaten OKU Timur tahun 2021 – 2024 tersebut, kami memiliki 8 butir misi yang diupayakan terwujud untuk kemajuan dan kemuliaan masyarakat kabupaten OKU Timur.

Pada rapat paripurna ini hadir juga Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Ir. SA. Supriono, MM. (Budi)