Orientasi Relawan Banyuasin Bersama MRI dan ACT

Aksi Cepat Tanggap (ACT) PEDULI SOSIAL SUMSEL
SHARE

1,510 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pali.co.id | BANYUASIN, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Banyuasin menyelenggarakan orientasi relawan di yayasan Mufidatul Ilmi, Sukamoro, Kab Banyuasin Kec Talang Kelapa pada hari  Minggu (05/01/2020). Sasaran aksi ini yaitu Pelajar SMA, Mahasiswa serta yang sudah bekerja yang ada di Banyuasin.

“Alhamdulillah, hari ini Pengenalan MRI sekaligus open recruitment anggota MRI telah dilaksanakan oleh MRI Banyuasin. kegiatan berjalan lancar tanpa kendala. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua” ungkap Adi, Ketua MRI Cabang Banyuasin.

Adi juga menyampaikan bahwa dunia kerelawanan menjadi awal untuk berbuat kebaikan. Dunia diisi oleh kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri kita sendiri maupun masyarakat baik di dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai seorang relawan tentunya perlu memiliki jiwa tangguh serta berbuat baik dan penuh keikhlasan.

“Di dunia kerelawanan kita dapat memanfaatkan kemampuan yang ada, seperti kemampuan mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan walaupun masih kurangnya pemahaman akan MRI,” imbuhnya. ( Budi )

Facebook Comments

SHARE