Para Calon Kepala Desa Antusias Teken Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten PALI 2019

Para Calon Kepala Desa Antusias Teken Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten PALI 2019

 257 total views,  2 views today

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klik Disini Dengar Berita”]

PALI TERKINI – Bertempat dihalaman Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kebupaten PALI mengadakan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten PALI 2019 (26/08).

Acara dihadiri Ir.H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten PALI Syahron Nazil, SH,  Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten  Drs. Soemarjono, Devi Haryanto, SH.M.Si, Darmadi Suhaimi, SH, Polsek Talang Ubi, Polsek Penukal, Koramil Talang Ubi, Kejaksaan Negeri PALI, Kepala OPD Kabupaten PALI dan 137 Calon Kepala Desa dari 36 Desa di 5 Kecamatan Kabupaten PALI.

 

Sebagai Pemimpin Upacara Ir.H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Sekda PALI Syahron menghimbau kepada  Cakades, Panitia Pilkades, Tim Pengamanan dan Masyarakat khususnya yang mengikuti pemilihan pilkades agar bahu membahu untuk mensukseskan pilkades serentak berjalan dengan damai tanpa ada halangan suatu apapun.Pilkades merupakan pesta demokrasi ditingkat desa dan hasilnya menjadi tolak ukur dalam membantu kemajuan kabupaten PALI, terangnya.

Kepada pihak pengamanan Syahron juga menghimbau agar pihak pengamanan menjalankan fungsinya secara profesional dan netralitas. Berpesan kepada panitia pilkades, jika ada permasalahan agar diselesaikan yang mengacu kepada peraturan dan perundangan yang berlaku. Untuk masyarakat Syahron menyarankan agar memilih calon kepala desa yang mempunyai visi dan misi untuk mensejahterahkan masyarakat. Terakhir Syahron meminta kepada calon kepala desa yang terpilih nantinya agar memenuhi janjinya sesuai dengan kampanye politiknya. (e’ef)

Facebook Comments
PALI TERKINI