Pemkot Palembang Raih Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik.

BREAKING NEWS PALI TERKINI
SHARE

533 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BERITA PALI TERKINI – PALEMBANG, Pemerintah kota (Pemkot) Palembang mendapatkan penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik di lingkup Pemkot Palembang dengan Kategori Sangat Baik.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjhajo Kumolo yang secara langsung memberikan penghargaan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa, di Hotel Aston, Batam, Kamis (7/11).

Pemkot Palembang berhasil mengelola pelayanan publik dan dinilai terbukti, dengan meraih predikat (A-) atau Sangat Baik dalam evaluasi yang dilakukan oleh Menteri PAN RB.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjhajo Kumolo yang secara langsung diterima Walikota Palembang, Harnojoyo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa, di Hotel Aston, Batam, Kamis (7/11/2019).

Kunci meningkatkan pelayanan publik menurut Dewa, adalah asas keadilan dan tak ada diskriminasi terhadap masyarakat sebagai pengguna layanan.

“Penghargaan ini mengindikasi bahwa pemkot Palembang tidak boleh melayani dengan mendiskriminasi, pelayanan harus optimal,” tegasnya.

Facebook Comments

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *