Penyulingan Minyak Ilegal Meledak di MUBA

Penyulingan Minyak Ilegal Meledak di MUBA

 223 total views,  2 views today

MUBA TERKINI, Penyulingan Minyak dugaan milik Jabur meledak dan menyebabkan kebakaran besar, yang terletak di desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman pada Minggu, (1/9/2019), sekitar pukul 16.50 WIB.

Menurut Informasi yang didapat, 1 orang dikabarkan mengalami luka bakar dan sudah di bawake Puskesmas. Api bermula dari mesin pompa menyambar tungku minyak yang tak jauh dari rumah Jabur,” kata Samsul salah satu sumber.

Kepala Desa Sugiwaras, Zainal, yang terlihat di lokasi mengatakan lokasi tersebut masuk dalam wilayahnya dan tidak diketahui adanya aktifitas penyulingan minyak tersebut, masalah izin kita bisa pastikan tidak ada alias illegal,” kata Zainal,sembari berlalu.

Terpantau di lokasi kejadian, kobaran api cukup besar memperlihatkan gumpalan asap hitam dilangit Babat Toman yang diperkirakan terlihat hingga radius 5 kilometer. Ratusan drum berisi minyak mentah meledak dan terlihat terbang membumbung tinggi.

Camat Babat Toman, Aswin membenarkan adanya  kejadian tersebut dan pihaknya sudah menerjunkan 1 unit Damkar untuk segera memadamkan api.  ( Nadia )

Facebook Comments
PALI TERKINI PERISTIWA SUMSEL