Peradi Siap Kawal Pelayanan Tol di Sumsel

Peradi Siap Kawal Pelayanan Tol di Sumsel

Pali.co.id | Palembang – Pengurus Peradi Palembang Azwar Agus di dampingi oleh Heriyanto sekretaris dan Jun Jati Kabid Humas dan Publikasi menyebut Pihaknya akan terus mengawal pelayanan jalan Tol di Sumsel

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan audensi ke Pengadilan Negri Palembang Kelas 1-A khusus Sumatera Selatan dalam rangka memperingati sinergitas, Rabu (19/02/2020).

Ia membeberkan bahwa pihaknya sempat akan melakukan gugatan terhadap pelayanan jalan Tol yang baru-baru ini memakan korban. Jika pengelolanya tidak bertanggungjawab maka Peradi akan menyuarakannya untuk membantu masyarakat, dan faktanya saat ini pengelola jalan tol tersebut memiliki tanggung jawab.

“Jalan tol kemarin kita sudah ada rencana untuk melakukan gugatan Class Action tetapi dengan melihat perkembangannya saat ini pihak pengelola jalan tol sudah bertanggung jawab kepada korban kecelakaan itu,dan kita melihat itikad baik disana,” ucapnya.

Namun saat ini pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap pihak yang dirugikan khusus nya masyarakat. “Sementara kita tunda namun kita akan tetap mengawal dan mengatasi dan berkoordinasi terhadap hal hal yang berkaitan dengan pelayanan jalan tol tersebut,” jelasnya.

Sementara kedatangannya sendiri ke Pengadilan Pengadilan Negri Palembang Kelas 1-A khusus Sumatera Selatan dalam rangka meningkatkan Sinergitas dengan berbagai pihak.

“Sebagai wujud silahturahmi kepengurusan baru Peradi Palembang yang berkomitmen untuk bersinergi dengan semua pihak khususnya Aparat penegak hukum Polisi, Jaksa, Hakim,” ungkapnya.

Bahkan belum lama ini pihaknya melakukan audiensi dengan Kodam ll/Sriwijaya dan bertemu langsung dengan Pangdam. “Dan baru baru ini kita audiensi ke Kodam II Sriwijaya dan bertemu langsung dengan Pangdam itu adalah wujud komitmen kami untuk bersama sama dengan semua pihak, terjalin kerjasama dan bersinergi untuk memberikan pemahaman penegakan hukum di kota Palembang,” jelasnya.
(***) (YL)

PALEMBANG PALI TERKINI