Pali.co.id | OKI  – Peresmian dan persiapan Desa Terusan Menang Baru di Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI Tahun 2021, yakni bertujuan untuk mempercepat pembangunan dengan melakukan pemekaran yang telah di amanahkan menjadi Desa definitif.

Dalam rangka peresmian atau persiapan Desa ini turut dihadiri Camat SP Padang Sawal Harahap, Dinas dinas Pemkab OKI serta seluruh lapisan tokoh masyarakat setempat yang dilaksanakan dikediaman Rezi Merry,SP sebagai pejabat Kepala Desa (Kades) Terusan Menang Baru Kecamatan SP Padang OKI, Kamis (25/02/21).

Ibu Merry adalah salah satu dari pejabat Kepala Desa (Kades) persiapan yang dilantik Wakil Bupati OKI HM. Dja’far Shodiq sebagai pejabat Kades Terusan Menang Baru saat dikonfirmasi di kediamannya mengatakan diperlukannya kerja keras, komitmen kuat serta dukungan dari seluruh perangkat Desa dan komponen komponen yang ada dimasyarakat.

Harapannya, untuk semua masyarakat tetap menjaga semangat, motivasi dan energi untuk memajukan Desa persiapan ini hingga menjadi Desa definitif, membina masyarakat dari segala bidang jangan sampai tidak ada yang terbina, sambil mengobarkan semangatnya dengan lantang ibu Merry ini mengungkapkan cita cita saya ingin menjadikan Desa ini menjadi Desa yang Nasional.(Ril)