Pali.co.id | PALI – Penjabat (Pj) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr.H. Rosidin Hasan, M.Pdi tunjuk Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Patisman, S.Pd sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo kabupaten PALI menggantikan pejabat sebelumnya Asrohi, S.Sos yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

“Terhitung dari 18 Mei 2021 sampai 8 Agustus 2021 sebagai jabatan Sekretaris Dinas Kominfo kabupaten PALI, sebagai tambahan sebagai Kepala Dinas Kominfo kabupaten PALI dari tanggal 18 Mei 2021, melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab dengan penuh segala sesuatu akan dijalankan oleh saya,” kata patisman saat dibincangi pali.co.id di ruang kerjanya, Rabu (16/06/21).

Dalam jabatan baru yang diembannya, Patisman akan langsung tancap gas menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kominfo PALI.

“Kami akan menjalankan tugas program-program almarhum pak Asrohi yang telah berpulang ke rahmatullah, dan tentu kami memegang mandat ini mengucapkan kepada pemerintah atas kepercayaannya. Tentu kami akan menjalankan program-program yang sudah ada dari beliau dan juga akan menambah program-program yang lain jika ada yang perlu diperbaiki,” jelasnya.

Untuk menjalankan program-program tersebut, dia sangat berharap dukungan dari semua pihak.

“Semoga para staf dan juga yang ikut didalam organisasi bisa memajukan dinas Kominfo ini dengan baik, saling kordinasi dengan media massa, karena kominfo itu sebagai leading sektornya, erat kaitannya dengan media massa di kabupaten PALI. Dan mudah-mudahan kerjasama ini bisa memajukan dinas Kominfo sejajar atau lebih dengan kabupaten-kabupaten di Sumatera Selatan, dan saya akan selalu terbuka dengan para insan pers dan media yang tergabung dengan IWO, PWI dan SMSI demi majunya dinas Kominfo dan kabupaten PALI,” tutupnya. (ej@)