PKB Tidak Akan Menjadi Anak Yang Durhaka Kepada NU

PKB Tidak Akan Menjadi Anak Yang Durhaka Kepada NU

Pali.co.id | Banyuasin – DPC PKB Banyuasin terus menggenjot dalam menata struktur partai. Hal ini dengan melaksanakan Musyawarah anak cabang (Musancab), yang berlangsung di Desa Saleh Mukti Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin.

Musancab ini dilaksanakan DPC PKB Banyuasin dan DPC Perempuan Bangsa Banyuasin yang dilaksanakan di empat Kecamatan yakni Kecamatan Air Salek, Kecamatan Muara Padang, Kecamatan Muara Sugihan dan Kecamatan Makarti Jaya, Sabtu (08/01).

Emi Sumirta selaku Sekretaris DPC PKB Banyuasin mewakili Rudianto selaku Ketua DPC PKB Banyuasin memimpin rombongan yang didampingi Elianur wakil Ketua DPC PKB Banyuasin, Agustini Ketua DPC Perempuan Bangsa Bayuasin, Silvi Sekretaris Perempuan Bangsa Banyuasin, serta jajaran pengurus DPC PKB Banyuasin lainnya.

Pada acara tersebut Emi Sumirta dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kader PKB bahwa saat ini PKB harus Update mengikuti perkembangan jaman terutama isu – isu yang hangat yang ada. “PKB sudah tidak bisa lagi hanya mengandalkan figur tapi struktural harus bekerja secara sistematis sampai pada lapisan paling bawah,” kata Emi.

Ditegaskan Emi, Kader PKB setiap tingkatan wajib bersinergi dengan NU. Karena PKB merupakan anak kandung NU. Sebagai anak kandung saya yakin NU tidak akan membiarkan PKB berjuang sendiri.

“Dan PKB Insya Allah tidak akan menjadi anak yang durhaka kepada NU. Dan itu menjadi tanggung jawab kita semua untuk meyakinkan Nahdiyin agar berjuang bersama untuk memenangkan PKB pada 2024 mendatang,” tandas Emi. (Adm)

Banyuasin PALI TERKINI SUMSEL