RSUD PALI : Permintaan Maaf Dayse Tanpa Ada Paksaan, Kami Terima Dengan Kekeluargaan

BREAKING NEWS HUKUM & KRIMINAL MEDIA SOSIAL PALI TERKINI UU ITE VIDEO VIRAL
SHARE

1,573 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PALI TERKINI – Terkait dengan postingan di Media Sosial Group Facebook Berita Pali Terkini (6/8/2019) yang di posting akun Facebook Dayse memicu berbagai reaksi dari semua pihak.

Dayse (26) tahun warga Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  (PAL ) yang didampingi oleh Efran selaku Direktur Pali Radio dan Ketua IWO PALI mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi PALI (12/8/2019).

Bertempat diruang kerja Direktur RSUD Talang Ubi, Dayse dan Efran diterima oleh Ibu Eka Putri Yanti, AM.Keb selaku Humas RSUD Talang Ubi PALI.

Saat berdiskusi yang lebih mengambil langkah musyawarah dan kekeluargaan, Dayse mengaku  bahwa postingan yang dia buat tersebut murni atas inisiatif sendiri, “saat itu saya sedang panik bu eka,  orang tua saya barusan tertimpa musibah, lalu anak saya sakit dan karna saya tidak tahu dan mengerti tentang adanya UU ITE,” paparnya.

Surat Tertulis Pengakuan Permintaan Maaf Dayse Tanpa Ada Paksaan dari Pihak Manapun

Untuk itu saya bermaksud memberikan klarifikasi dan memohon permintaan maaf kepada pihak RSUD Talang Ubi khususnya pihak IGD RSUD, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun, tambahnya.

Kepala RSUD Talang Ubi melalui Eka menerima permintaan maaf Dayse dan permasalahan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Eka melanjutkan,  bahwa perihal ini menjadi harapan kita bersama dan momentum untuk kita sama-sama untuk memperbaiki diri dan agar pihak RSUD Talang Ubi lebih meningkatkan pelayanan, dianjurkan agar masyarakat tidak dengan mudah membuat berita hoax di Media Sosial karena akan kena sanksi penjara apabila melanggar UU ITE. ( Efran )

Facebook Comments

SHARE