Pali.co.id | Banyuasin – Kelurahan Satrio laksanakan Kegiatan Kelembagaan Dalam Memotivasi Masyarakat Untuk Ikut Serta Gotong Royong bertempat di kantor lurah Seterio kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin. (06/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh camat Banyuasin III Drs.Yuni Khairani M.si, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seterio, Toko masyarakat, toko agama karang taruna dan masyarakat di Kelurahan Seterio.

Camat Banyuasin III Drs. Yuni Khairani M.si membuka langsung kegiatan Kelembagaan Dalam Memotivasi Masyarakat Untuk Ikut Serta Gotong-royong, dan Menjelaskan kepada masyarakat kalau kegiatan Gotong royong ini merupakan salah satu warisan turun temurun dari leluhur nenek moyang yang harus tetap kita pertahankan dan di lestarikan.

“Gotong royong warisan nenek moyang kita dulu selain itu gotong royong suatu pengabdian dan sebuah kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita. ” Jelasnya.

Lurah Setrio Rusdi SH menyampaikan banyak terima kasih kepada toko masyarakat toko agama, RT/RW, karang taruna, yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

“Saya pun juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mengeluarkan anggaran atas kegiatan ini dan saya juga sangat berterimakasih atas kehadiran ibu camat yang telah menyempatkan diri untuk datang hadir dalam pembukaan serta meresmikan Kegiatan Kelembagaan Dalam Memotivasi Masyarakat,” Ucapnya.

“Ia menjelaskan Tujuan diadakannya kegiatan ini kami selaku Pemerintah kelurahan Seterio berharap bisa memotivasi gotong royong yang ada di masyarakat agar dapat dipertahankan “supaya kegiatan gotong royong ini dapat dilestarikan dan bisa dijadikan kebiasaan sehari-hari kedepanya.”Harap Rusdi.
(Denny)