Beranda BREAKING NEWS Sah!! Situs Aplikasi TikTok Cash Diblokir KOMINFO

Sah!! Situs Aplikasi TikTok Cash Diblokir KOMINFO

PALI.CO.ID – JAKARTA, Situs TikTokCash yang beralamat URL tiktokcash.com telah resmi di blokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan alasan sudah melanggar hukum.

Belakangan ini situs TikTok Cash telah membuat heboh dan sering dibicarakan di media sosial oleh netizen. TikTok Cash merupakan Aplikasi video yang menawarkan uang kepada penggunanya yang sudah mendownload aplikasi nya.

“Kominfo telah melakukan pemblokiran terhadap situs tiktokcash.com hari ini. Media sosial Tiktokcash juga sedang dalam proses blokir,” ujar Juru Bicara Kementerian Kominfo Dedy Permadi kepada CNBC Indonesia, Rabu (10/2/2021).

Aplikasi ini menawarkan paket keanggotaan yakni “pekerja sementara” seharga Rp. 89 ribu dengan masa berlaku 8 hari sampai “karyawan” seharga Rp. 500ribu dengan masa berlaku 365 hari.

“TikTok berkomitmen untuk melindungi keamanan seluruh pengguna di komunitas kami. Baru-baru ini, kami mengetahui bahwa ada situs web yang menggunakan nama TikTok dan meminta uang dari pengguna. Situs web ini sama sekali tidak terafiliasi dengan TikTok. Kami tidak akan dan tidak pernah meminta uang dari Anda. Kami mohon agar berhati-hati terhadap situs tersebut,” tegas Chatrine Siswoyo, Head of Communications TikTok Indonesia. (Nadia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Scroll Up