Sambut Indonesia Menari 2019, Puluhan Penari Ramaikan CFD di Palembang

NASIONAL PALI TERKINI SUMSEL
SHARE

220 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

PALI TERKINI – PALEMBANG, Menjelang acara Menuju Indonesia Menari pada 17 November mendatang, puluhan penari meramaikan Car Free Day (CFD) di kawasan Kambang Iwak Kota Palembang, Minggu (3/11/2019) pagi. Terlihat puluhan Penari tampil Energik dengan memadukan unsur tradisional serta modern.

Kegiatan yang dihadiri para peserta yang terdiri dari perorangan, berbagai komunitas generasi milenial, Sanggar tari, Komunitas, Pecinta tari, Sekolah dan Universitas di Indonesia ini bersama-sama menari dan menunjukkan kemampuan mereka untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta.

Di acara puncak nya nanti para peserta yang terdiri dari perorangan itu akan bersama-sama menari dan menunjukkan kemampuan mereka.

Sambut Indonesia Menari 2019, Rosa Indiana ( baju Ungu ), dari Sanggar Kreativitas Anak Bangsa nampak Antusias latihan bersama.

 

Para peserta dapat menyaksikan tutorial gerakan Indonesia Menari 2019 melaluiĀ www.indonesiakaya.com/indonesiamenari. Para peserta diwajibkan untuk mengikuti gerakan tari yang telah dikonsep. ( JrY )

Facebook Comments

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *