Satu Warga PALI Positif Terkonfirmasi Covid-19 Setelah Hasil SWAB

Satu Warga PALI Positif Terkonfirmasi Covid-19 Setelah Hasil SWAB

 3,253 total views,  2 views today

Pali Terkini | Bertambah 1 warga PALI yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah keluar hasil SWAB dari BBLK Palembang, Sabtu (06/06/20).

Dilansir dari Radar Palembang, Mudakir,P Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengatakan Hasil swab tes yang keluar dikatakan seluruhnya berjumlah 13 orang dan 1 orang diantaranya hasilnya positif.

“Yang 12 negatif, satu positif. Yang positif adalah seorang perawat asal kecamatan Tanah Abang,” kata Mudakir, Minggu (07/06/20).

Tadinya yang bersangkutan lakukan isolasi mandiri sembari menunggu hasil swab. Tapi dengan hasilnya positif, kita bawa yang bersangkutan untuk dirawat di RSUD Talang Ubi. Jadi hingga saat ini ada dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berada di ruang isolasi RSUD Talang Ubi, setelah kemarin ada 1 orang Ibu Rumah Tangga asal Kecamatan Talang Ubi yang menurut hasil SWAB terkonfimasi positif Covid-19,” terangnya.

Meski jumlah terkonfimasi bertambah, namun Mudakir tetap mengimbau warga PALI tidak panik dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai standar Covid-19. (Ndy / RadarPalembang)

 

Facebook Comments
KESEHATAN PALI TERKINI