Pali.co.id  | OKI  – SDN 2 Serigeni Baru Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) masih berlakukan pembelajaran diwaktu yang sama menggunakan media Daring (dalam internet) online, seperti WhatsApp atau media lainnya sebagai media belajar dimasa pandemi Covid19.

Situasi yang di alami dunia pendidikan saat ini jelas menjadi proses belajar mengajar tidak berjalan secara optimal, baik yang dialami Pendidik maupun peserta didik, Namun Sekolah tetap harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan.

Kepala sekolah (Kepsek) SDN 2 Serigeni Baru Sri Mahani,S.Pd saat di konfirmasi diruangannya menjelaskan untuk saat ini para siswa masih belajar melalui media online (DARING) dan bagi siswa yang kurang mampu atau tidak memiliki Hp bisa langsung mengambil tugas disekolah dan mengumpulkannya kembali setelah tugas selesai sampai waktu yang ditentukan oleh Pemerintah, tidak lupa untuk selalu menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes) demi mencegahnya penyebaran Covid19 ini, Alhamdulillah kondisi tetap aman terkendali. Jelasnya Rabu (03/03/2021).

Harapan saya, setelah pandemi ini dunia pendidikan dapat berjalan seperti biasanya sehingga generasi berikutnya dapat lahir sebagai generasi yang lebih baik lagi, dalam  mewujudkan hal itu semua pemangku kepentingan harus diikutsertakan dalam menciptakan ide ide kreatif pembelajaran yang memberikan dampak positif bagi kualitas siswa disekolah. Tutupnya (Arief)