Pali.co.id | MUBA – Sekretariat  Bersama (Sekber) telah dibentuk dan 36 media terdiri dari Media PALI.CO.ID, Ormas dan LSM ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan sebuah ide kreatif yang berdampak pada kebermanfaatan buat kemajuan kabupaten Musi Banyuasin.

Mengakhiri tahun 2020 dan menyambut tahun 2021, Sekber Bedulur Galek Berbagi kepada para warga yang tidak mampu di beberapa titik dalam Kecamatan Sekayu, hal ini disampiakan langsung oleh Dewan Pembina Ardiansyah Iyank, Kamis (31/12/2020).

“Kegiatan berbagi ini yang akan kami laksanakan secara kontinue di 15 kecamatan sebagai bentuk solidaritas kami untuk masyarakat muba yang kurang mampu dan terdampak akibat pandemi covid 19 ini,” ungkap Iyank.

Selanjutnya Iyank menghimbau kepada rekan – rekan dari lintas media, Ormas dan LSM untuk senantiasa selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT melalui berbagi dengan sesama.

“Marilah bersama-sama kita selalu mengingatkan bahwa sebagian dari rezeki yang kita miliki adalah milik orang lain. Semoga kita semua selalu dapat berbagi kepada saudara-saudara kita dengan mengharap Rhido Allah SWT,” tutup Iyank. (Andy)