Selama Dua Pekan Satreskoba Polres Banyuasin Berhasil Ungkap Kasus Besar

Selama Dua Pekan Satreskoba Polres Banyuasin Berhasil Ungkap Kasus Besar

Pali.co.id | Banyuasin – Selama Dua Pekan terakhir Polres Banyuasin dibawah pimpinan AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.SI., bersama Kasatreskoba Jatrat Tunggal, S.IK., MH., Serta jajaran berhasil ungkap kasus tindak kejahatan narkotika dalam sekala besar.

Didampingi jajaran saat Press release di Mapolres Banyuasin Jum’at (14/01/2022) Polres Banyuasin berhasil amankan 1000 butir pil ekstasi dan 100.95 hram Shabu-shabu dan enam tersangka.

“Alhamdulillah Selama dua pekan ini, satnarkoba polres Banyuasin berhasil mengungkap enam kasus dan dua kasus yang menonjol,” ungkap Kapolres Banyuasin.

Imam juga mengungkapkan, untuk kasus 1000 butir pil ekstasi satnarkoba polres Banyuasin berhasil mengamankan tersangka atas nama Sulaiman warga Palembang serta kasus kepemilikan shabu-shabu atas nama Alpian warga Musi Banyuasin.

Sementara Kasatreskoba Jatra Tunggal menambahkan untuk berdasarkan pengakuan tersangka sudah melakukan transaksi sebanyak tiga kali, dan saat ini untuk bandar masih dalam pengejaran.

“Berdasarkan pengakuan tersangka sudah tiga kali ini melakukan transaksi dan untuk bandarnya sendiri masih dalam pengejaran,” terangnya.
(Denny)

Banyuasin HUKUM & KRIMINAL PALI TERKINI SUMSEL