Pali.co.id | PALI – Sempat dijadwalkan tanggal 14 Juni 2021, akhirnya Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih Ir.H. Heri Amalindo – Drs. H. Soemarjono (HERO) dipastikan akan diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada hari Jumat (18/6/2021) di Griya Agung, kota Palembang.

Kepastian pelantikan pasangan HERO tersebut diketahui dari undangan yang tersebar di sosial media, terkait pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI.

Kepala Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (Setda) PALI, Rusdi membenarkan perihal di atas.

“Iya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati PALI akan dilaksanakan Jumat (18/6/2021), di Griya Agung, Palembang,” tulis Rusdi dipesan Whatsappnya, Rabu (16/6/2021).

Selain itu, Rusdi menuturkan bahwa kapasitas tamu undangan tidak ada perubahan dari jadwal sebelumnya.

“Jumlah tamu undangan 150 orang, dengan rincian 50 orang tamu undangan dari Pemerintah Provinsi, serta 100 orang dari kabupaten PALI. Jumlah tamu undangan yang terbatas, dikarenakan untuk mengikuti protokol kesehatan, karena kita semua masih berada di tengah wabah pandemi covid-19. Kepada tamu undangan dari PALI, saya ingatkan untuk mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya

Laporan: Efran