Sertijab Kepala Desa Regan Agung, Ini Pesan PJ Kepada Kades Definitif

Sertijab Kepala Desa Regan Agung, Ini Pesan PJ Kepada Kades Definitif

Pali.co.id | Banyuasin – Serah
Terima Jabatan (Sertijab) antara Penjabat Kepala Desa Regan Agung Hasan kepada Kades Definitif Sudarmono berlangsung di Kantor Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (22/01/2022).

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Perangkat Desa Regan Agung, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelompok Wanita Tani (KWT) toko adat, toko masyarakat desa Regan agung.

Pada acara tersebut juga terjadi diskusi tentang bagaimana program – program yang akan dijalankan. Berbagai saran dan masukan, kesan dan pesan mewarnai acara untuk kemajuan desa kedepannya.

Pj Kades Regan Agung, Hasan mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa, BPD, masyarakat dan semua elemen yang selama ini telah membantunya dalam memimpin Desa Regan Agung.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama selama ini. Terima kasih juga selama ini kita sudah sering melakukan kegiatan bersama seperti gotong royong, kebun Toga dan lainnya. Juga kepada Linmas sehingga desa kita tidak ada masalah,”ujarnya.

Hasan juga berpesan kepada Kades yang baru agar selalu menjaga hubungan baik dengan semua elemen dimasyarakat. Segala Saran dan kritikan yang disampaikan, semuanya ditampung dan disikapi dengan bijak.

“Saya berpesan kepada Kades Sudarmono, agar dapat bekerja dengan baik, terbuka dan membina hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat sehingga desa semakin maju,” terangnya.

Sementara Kades Regan Agung Sudarmono menerima dengan baik semua saran yang diberikan. Dirinya akan menjalankan tugas sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang sudah diamanahkan.

“Kami mohon koordinasi kedepan, apalagi dengan BPD ini merupakan rekan kami dalam memajukan desa. Kepada semua pihak terkait, Kami siap terima kritik dan saran, kalau ada yang salah silahkan ditegur,” jelasnya.

Kades yang terkenal dengan Slogan Sedikit Bicara Tetapi Banyak Bekerja Ini dalam waktu dekat akan segera melakukan beberapa evaluasi terkait kinerja dan tentunya mewujudkan program – program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Kita akan memperbaiki kinerja kita dan bekerja sesuai dengan instruksi pimpinan dan tentunya dalam hal program, kita menyelaraskan dengan program pemerintah Kabupaten Banyuasin seperti 7 Program Pokok dan 12 Gerakan Masyarakat,” tandasnya.
(Denny)

Banyuasin PALI TERKINI SUMSEL