Sertijab Kepala Desa Ujung Tanjung, Ini Pesan 2 Pj Kades

Sertijab Kepala Desa Ujung Tanjung, Ini Pesan 2 Pj Kades

Pali.co.id | Banyuasin – Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Kepala Desa Ujung Tanjung, Sariman, SP kepada Kepala Desa definitif Iwan Supriadi S.Pd.I digelar di gedung serbaguna Desa Ujung Tanjung kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (24/01/2022).

Sariman SP, Pj Kepala Desa Ujung tanjung menyerahkan SK Kepala Desa Defenitif kepada Iwan Supriyadi, Spd.i , yang disaksikan langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Banyuasin, Ust. H. Syamsu rihal, Lurah Pangkalan balai, yang juga merupakan mantan Pj Kepala Desa Ujung tanjung, Hoiri Nawawi. S. Ag. MM, Ketua BPD Desa Ujung tanjung, Nopriyadi. PJ Kepala Desa Ujung tanjung, Sariman serta masyarakat dan tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat.

Sariman Pj, Kepala Desa Ujung Tanjung tahun 2021 menyerahkan jabatannya kepada Iwan Supriadi S.Pd I yang merupakan Kades terpilih pada Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Banyuasin yang resmi dilantik oleh Bupati Banyuasin, pada tanggal pada tanggal 19 Januari 2022 di Pangkalan Benteng Talang Kelapa, kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Pj. Kades Ujung Tanjung Tahun 2020 yang menjabat selama 1 tahun 5 bulan Hoiri Nawawi Menuturkan, Sebelumnya saya ucapkan selamat Kepada Kades difinitif Iwan Supriadi S.Pd,l Semoga dapat Menjalankan amanah masyarakat desa Ujung Tanjung dengan Sebaik-baiknya.

Lanjut Hoiri, Semoga Kedapannya dengan kerjasama masyarakat, BPD dan Perangkat desa dapat bersinergi untuk membangun desa Ujung Tanjung yang maju dan sejahtera sehingga bisa menjadikan desa Ujung Tanjung lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ujung Tanjung yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Hoiri Nawawi mengatakan, selama dirinya menjadi Pj Kepala Desa di Ujung tanjung banyak kenangan serta Kegiatan yang dilakukan, berat rasanya ditinggalkan, namun karena takdir berkata lain.

Dari itu, dirinya meminta maaf atas salah dan khilaf selama menjadi Pj Kepala Desa Ujung tanjung, bersama sang Istri yang menjadi Pj Ketua PKK Desa Ujung tanjung.

“Semoga dengan Kepala Desa yang baru sesuai pilihan masyarakat ini dapat melanjutkan kegiatannya, dan membawa kemajuan lebih baik lagi di Desa Ujung tanjung,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ujung Tanjung Difinitif, Iwan Supriadi S.Pd I mengatakan, dirinya mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Ujung Tanjung karna tanpa partisipasi masyarakat, kebersamaan masyarakat mustahil rangkaian tahapan pilkades dari awal sampai akhir akan terlaksana dengan sukses.

“Hari ini serah terima jabatan dari PJ Kepala Desa Ujung Tanjung dengan Kades difinitip saya selaku Kades defenitip yang baru di lantik priode 2022-2028 menyatakan menerima sepenuhnya jabatan ini sebagai amanah dari masyarakat Desa Ujung Tanjung semoga saja masyarakat lebih maju lagi serta Mandiri menuju 6 tahun kedepan mari bersama-sama kita sukseskan Program dan gerakan di Desa ini untuk menjalankan tugas yang saya lakukan membawa Ujung tanjung lebih maju, agamis dan mandiri,” tutupnya.

Sementara Sariman SP yang juga PJ kepala desa ujung tanjung menyampaikan harapan dan pesanya kepada kepala desa definitif agar bisa membawa perubahan besar untuk desa ujung tanjung yang lebih baik lagi,

“Kami harap dibawah kepemimpinan saudara Iwan Supriadi S,pd I Desa ujung tanjung menjadi desa yang lebih baik lagi kedepannya, dan jangan melawan arus ikuti aja arus yang terbaik mudah-mudahan desa ujung tanjung bisa menjadi desa yang lebih maju lagi, masyarakat yang rukun dan mandiri,” tutup Sariman.
(Denny)

Banyuasin SUMSEL