Pali.co.id | OKU Timur  –  Atas dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat selama menjabat sebagi Bupati OKU Timur masa bakti 2016-2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU Timur memberikan penghargaan  kepada HM Kholid MD, Senin (08/03) sekira pukul 14.00 WIB.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung dikediaman pribadi HM Kholid Mawardi, didampingi Sekjen, Wakil Ketua dan Segenap Pengurus SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi Selaku Ketua memberikan secara langsung oenghargaan tersebut kepada Hm Kholid Mawardi.

Dalam perbincangan yang hangat, HM Kholid MD yang familiar dengan senyum khasnya memberikan wejangan kepada pengurus SMSI OKU Timur yang hadir sesuai tupoksinya untuk dapat menjadi fungsi kontrol yang baik serta dapat memberikan informasi tentang kemajuan teknologi terkini agar dapat memberikan paradigma baru bagi masyarakat agar pola pikir masyarakat akan kemajuan semakin berkembang.

“Berikanlah informasi yang positif melalui pemberitaan di media kalian. Tentang kemajuan teknologi, tentang pertanian modern, tentang kesuksesan para pengusaha atau petani. Sehingga paradigma masyarakat dapat terbuka untuk melakukan hal hal yang inovatif yang dapat mendorong meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” pesan mantan orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini kepada pengurus SMSI OKU Timur.

Diakhir perbincangan HM Kholid MD mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan SMSI OKU Timur kepadanya.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah kalian berikan kepada saya. Bila ada waktu sering-seringlah kemari untuk bertukar pikiran tentang kemajuan perekonomian, pendidikan dan kesehatan Kabuoaten OKU Timur kedepan,” tuturnya sembari menebarkan senyum khasnya yang ramah. (Budi)