SuperkidzPeduli : Bagi-Bagi Masker Gratis ke Masyarakat

SuperkidzPeduli : Bagi-Bagi Masker Gratis ke Masyarakat

 1,910 total views,  2 views today

Pali.co.id | PALEMBANG – Management Majalah Anak Superkidz akan mengadakan Program #SuperkidzPeduli dalam Aksi Peduli Sosial Bagi-Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat Kota Palembang.

Langkah Program ini bertujuan untuk membantu memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di kota Palembang yang mana sudah masuk Zona Merah.

“Kita akan mengadakan Program #SuperkidzPeduli ini agar masyarakat dapat menggunakan masker disaat berada di luar rumah seperti yang di himbau pemerintah,” kata Jerry, Head Marketing dari Tim Majalah Anak Superkidz.

Management Majalah Anak Superkidz, Fika juga membenarkan adanya Program SuperKidz Peduli ini, “Kami mengajak Masyarakat untuk ikut berpartisipasi bersama Majalah Anak Superkidz dalam aksi peduli sosial ini melalui donasi bersama dengan membeli 1 majalah anak Superkidz saja, 50% hasil penjualan akan kita donasikan untuk Membeli Masker kain dan dibagikan Gratis kepada Masyarakat yang membutuhkan, khususnya Tukang Becak, Buruh, Tuna Wisma”.

Program Superkidz Peduli ini, Insya Allah akan di lakukan selama Bulan Ramadhan ini.

Bagi yang berniat untuk ikut berpartisipasi dalam Peduli Sosial ini, bisa hubungi Tim Superkidz, WhatsApp : 0812 7312 3773.

Dibulan Ramadhan ini adalah Momentum untuk berbuat kebaikan sebagai ladang Investasi Amal Jariyah kita, tutup Fika. (JrY)

Facebook Comments
KESEHATAN LINGKUNGAN PALEMBANG PEDULI SOSIAL