Tahun 2020 Nanti, Masyarakat Bisa Tarik Tunai di BPKAD PALI

Tahun 2020 Nanti, Masyarakat Bisa Tarik Tunai di BPKAD PALI

 13,233 total views,  4 views today

PALI TERKINI – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus gencar melakukan pembenahan untuk pelayan kepada masyarakat dengan terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik. Bumi Serepat Serasan yang baru menginjak usia ke – 7 tahun sudah barang tentu termotivasi agar bisa sejajar dengan daerah kabupaten/kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Saparudin, S.Sos, M.Si – Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten PALI

Plt. Kaban. BPKAD PALI Saparudin, S.Sos, M.Si saat dijumpai diruang kerjanya (06/11/19) mengatakan bahwa dalam dua tahun ini BPKAD membuat dua program unggulan, yang pertama SPM yang dibuat oleh SKPD secara online, artinya dengan memanfaatkan teknologi melalui jaringan internet dengan membuat SPE, SPP, SPM dan pengentrian penganggaran, jadi semua sudah sistem online. Adapun yang kedua adalah Pembukaan Cabang Kas Pembantu Bank Sumselbabel beserta Mesin ATM digedung BPKAD, untuk transaksi yang 1 sampai 300 juta rupiah bisa dicairkan di BPKAD, yang diatas 300 juta akan dicairkan di Kantor Bank Sumselbabel Cabang Pendopo, insyah allah akan diresmikan pada tahun 2020 nanti,” terang Sapar.

Dia menjelaskan bahwa, tujuan dari program ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pihak ketiga khususnya di kabupaten PALI, semoga program ini akan terus dinikmati nantinya setelah saya tidak lagi menjadi kepala di BPKAD, dan saya meninggalkan hasil buah karya untuk kabupaten PALI. (Efran)

Facebook Comments
PALI TERKINI