Pali.co.id | Pagaralam – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam menempati Kantor Sekretariat yang baru di jalan Gunung Mayor Ruslan kelurahan Sukorejo kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumatra Selatan, Jum’at  (08/01/21).

Terlihat sejumlah pengurus dan anggota IWO Pagaralam melakukan  kegiatan gotong royong, pengangkutan mubiler, pembersihan ruang kantor, pengecatan dinding dan pemasangan papan nama Sekretariat IWO Pagaralam.

Ketua IWO Kota Pagaralam Mirwansyah, SE mengatakan terimakasih kepada rekan – rekan IWO Pagaralam yang selalu kompak bekerja sama untuk kegiatan kantor IWO.

“Saya ucapkan terimakasih kepada SKPD Pemerintah Kota Pagaralam yang telah banyak membantu PD IWO Pagaralam baik material maupun anggaran yang tidak saya sebutkan satu persatu,” ungkapnya.

Menurut Mirwansyah saat ini Sekretariat IWO Pagaralam masih butuh tambahan fasilitas kantor.

“Kami banyak kekurangan mubiler kantor, seperti meja, kursi, sofa, komputer dan jaringan Wifi. Harapan kami kedepan IWO Kota Pagaralam bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagaralam dan Stakeholder yang ada,” terang Mirwansyah.

Sebelumnya PD IWO Pagaralam  terbentuk pada Maret 2019 dan akan segera menggelar pelantikan pengurus dan anggota di Kota Pagaralam. (ej@)