Pali.co.id | Banyuasin – Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 yg digelar PK-KNPI Banyuasin II, Selasa (02/03/21) resmi dibuka.

Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 yang digelar antar pemuda-pemuda Se-Kecamatan Banyuasin II ini digelar dilapangan Aldo Futsal Desa Sunsang II.

Kegiatan turnamen futsal KNPI Cup 2021 PK KNPI Banyuasin II yang akan berlangsung selama 7 hari kedepannya, mengangkat tema menjalani tali silahturahmi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas sesama pemuda di Kecamatan Banyuasin II.

Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 Tersebut di buka langsung oleh dinas pemuda olahraga dan pariwisata serta didampingi ketua DPD KNPI Banyuasin, Camat Banyuasin II Kapolsek dan Koramil yang ditandai dengan menendang bola secara bersama ke arah gawang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Banyuasin yang diwakili oleh Kabid Olahraga menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Solidaritas dan Sportifitas dalam bertanding.

Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi juga menyampaikan agar dengan diadakannya Turnamen Futsal KNPI Cup 2021 di Kecamatan Banyuasin I ini dapat menyaring bibit-bibit atlet futsal yang nanti dapat kita ikutkan lomba baik tingkat nasional maupun internasional agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin” ujarnya Ismail Fahmi.

“Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, Ismail Fahmi menginggatkan agar selalu mengunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak sesuai protokol covid 19 kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Salinan selaku Camat Banyuasin I dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Futsal KNPI Cup 2021 yang diadakan oleh PK KNPI Banyuasin II.

Sementara itu, Ketua Panitia Beni Arfandi yang juga selaku Ketua PK KNPI Banyuasin II saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepeda Ketua DPD KNPI Banyuasin, Dinas Disporapar, Camat Banyuasin II, Kapolsek, Koramil dan Ketua PK KNPI Talang Kelapa serta tamu Undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim” ujar Beni.

“Saya berharap kawan-kawan dapat menjaga keamanan dan selalu mengunakan protokol kesehatan covid 19 demi suksesnya acara ini,” tutupnya. (Denny)