BerandaPALI TERKINITPS 08 Desa Babat Siap Gelar PSU Pilkada PALI

TPS 08 Desa Babat Siap Gelar PSU Pilkada PALI

Pali.co.id | PALI – TPS 08 Dususn III Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  akan menggelar Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI, Rabu 21 April 2021.
Saat dibincangi awak media, Selasa malam (20/04/21), Ketua KPPS TPS 08 Abu Hasan Asari mengatakan persiapan pelaksanaan PSU sudah selesai seratus persen.
“Semua sudah pada posisinya, inilah seluruh anggota kita, besok tinggal jalannya,” katanya di ruang TPS.
Dijelaskan Abu Hasan, panitia sudah membagikan seluruh undangan kepada para pemilih.
“Untuk DPT 343 orang, DPTB 1 orang dan DPPH 1 orang, jadi total 345 orang sebagai pemilih,” jelasnya.
Dikatakan dia dari keseluruhan jumlah pemilih ada sekitar 98 persen undangan pemilih yang terbagi kepada para pemilih.
“Ada 12 orang yang tidak terbagi undangan karena posisi tidak ada ditempat, ada yang merantau ke Batam, Palembang, OKI dan 1 orang meninggal,” tutupnya.
Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten PALI Sunario, SE mengatakan secara keseluruhan PSU Pilkada PALI sudah siap dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Tinggal pelaksanaan proses pemungutan suara besok, logistik sudah diserahkan kepada TPS, surat pemberitahuan sudah disebar, persiapan sudah 99 persen, tinggal pemilihan suara besok. Untuk prokes tetap, pemilih harus menggunakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, memakai sarung tangan, sama seperti proses pilkada 9 desember kemarin,” ungkap Sunario melalui sambungan telpon.

Laporan : ej@

Jangan Lewatkan
Scroll Up