Traveling yuk ke Tempat Wisata di Bandung

Traveling yuk ke Tempat Wisata di Bandung

 169 total views,  2 views today

WISATA, Bandung…. Daerah yang dikenal akan keragaman wisata dan budayanya ini akan selalu menampilkan sesuatu yang beda dan tentunya menarik para wisatawan. Faktanya, hampir tidak ada tempat wisata di Bandung yang sepi dari pengunjung, baik itu wisata alam maupun wisata budaya apalagi wisata belanja.

Mulai dari yang murah meriah sampai wisata mahal pun dapat dengan mudah kamu temukan di Bandung.

Berikut ini beberapa wisata Bandung yang bisa kamu jadikan Destinasi berlibur di akhir pekanĀ  maupun hari libur bersama Keluarga, Rekan Kantor en juga sama temen-temen se-gank kamu guys…

  • CIWIDEY HOT SPRING WATERPARK RESORT ; Waterpark yang baru saja dibangun ini menyedot banyak perhatian para wisatawan. Fasilitas dan permainan airnya, serta pemandangan yang ditawarkan cukup membuat wisatawan betah berlama lama bermain dan berlibur di tempat ini. Kolam renangnya berair panas segar yang bersumber dari mata air di dekat waterpark. Selain itu terdapat camping ground yang akan melengkapi liburanmu disini.

 

  • RANCA UPAS, CIWIDEY ; Ranca Upas yang merupakan Balai Konservasi Penangkaran Rusa dan Bumi Perkemahan. Disini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan rusa-rusa yang berkeliaran bebas sembari memberi mereka makan dengan wortel maupun sayuran lainnya yang dibeli seharga 5000 rupiah saja. Ada fasilitas kolam renang dan penginapan yang bisa kamu nikmati dengan tambahan biaya yang terjangkau.

 

  • PARIS VAN JAVA ; Wisata Bandung berikutnya terletak di atap sebuah mall terkenal di Bandung. Di Mall Paris Van Java tepatnya bagian atap terdapat kebun binatang mini berkonsep unik dan menarik. Untuk dapat masuk kesini kamu harus membayar tiket masuk sebesar 29.000 ke kawasan Bird Park dan 60.000 ke kawasan Lactasari Mini Farm.

 

  • BANDUNG CARNIVAL LAND ; Bandung Carnival Land terbagi menjadi beberapa zona seperti zona permainan, rumah hantu, dan juga taman lampion yang cantik.

Gimana… cantik-cantik bukan tempat Wisata di Bandung nya…

( Nadia )

Facebook Comments
WISATA