Tutup Tahun 2019, PERMA PALI Adakan Kegiatan Amal

PALI TERKINI
SHARE

3,662 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PALI TERKINI – Persatuan Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir (PERMA PALI) mengadakan Program Kerja Akhir Tahun 2019. Kegiatan amal yang bernama Milenial Peduli dan Berbagi akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019 di Gedung PESOS Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kegiatan ini melibatkan para Mahasiswa dan Pemuda Milenial di Kabupaten PALI.

Ketua Pelaksana Kegiatan Andri Pramana dan Anton Afrison Ketua PERMA PALI
Ketua Pelaksana Kegiatan – Andri Pramana dan Ketua Umum PERMA PALI – Anton Afrison Dalam Persiapan Acara di Gedung PESOS

Dalam pantauan media pali.co.id Anton Afrison selaku Ketua Umum PERMA PALI saat ditemui dalam persiapan acara di Gedung Pesos (29/12/19) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan Program Kerja PERMA PALI.

“Tujuannya untuk mengajak rasa kepedulian dengan sesama, baik itu sesama anggota PERMA PALI maupun dengan sesama umat manusia.

Sementara itu ditempat yang sama Andri Pramana selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan teknis rangkaian kegiatan acara.

“Pada pagi hari mulai Pukul 07.00 WIB Kita akan mengadakan Donor Darah yang bekerjasama dengan pihak RSUD Talang Ubi dan PMI PALI.

“Ada juga Tablig Akbar Pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan Ustad ternama.

“Terakhir pembagian sembako Gratis kepada masyarakat kurang mampu di Lima Kecamatan Kabupaten PALI sebanyak 150 paket sembako.

Andri juga berharap kepada seluruh Stakeholder yang ada, baik itu Pemkab PALI, OPD dan Perusahaan agar dapat bekerjasama untuk men support kegiatan tersebut.

Dia juga menghimbau mengajak seluruh Pemuda dan Masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan acara, baik donor darah maupun bantuan berupa sembako.

“Untuk menyaksikan acara ini kami mengundang Bupati PALI, seluruh kepala OPD, Kapolres PALI, Kajari PALI, LSM dan ORMAS PALI dan Tokoh masyarakat Kabupaten PALI.

TEKS        : Efran | FOTO      : Arven

Facebook Comments

SHARE