Vaksinasi Massal Digelar Polda Sumsel Bersama BAPERA Kota Palembang dan PT PAB

Vaksinasi Massal Digelar Polda Sumsel Bersama BAPERA Kota Palembang dan PT PAB

Pali.co.id | Palembang – Keroyok vaksinasi dosis 1 dan 2 diselenggarakan Polda Sumsel bersama Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Palembang yang bekerjasama dengan Dokkes RS Bhayangkara, sekaligus pembagian paket sembako. Vaksinasi kali ini digelar di kediaman H Jamak Udin SH selaku Tokoh Masyarakat Jalan Nilakandi RT 33 RW 02 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati, Selasa (23/11/2021).

Kabid Dokkes RS Bhayangkara, Samsul Bahri, didampingi Kapolrestabes Palembang mengatakan, telah menyiapkan 1500 vaksin.

“Kami menyiapkan 1500 vaksin untuk masyarakat domisili Kertapati. Vaksinasi ini dalam rangka meningkatkan imun tubuh masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Direktur PT PAB (Pengamanan Anak Bangsa), H Jamak Udin sekaligus Tokoh Masyarakat mengatakan, Vaksinasi dosis 1 dan 2 yang digelar hari ini merupakan kerjasama antara Polda Sumsel bersama BAPERA dan Dokkes RS Bhayangkara.

“Kita semua berharap program Vaksinasi ini berjalan lancar, masyarakat pun sadar betapa pentingnya vaksinasi ini demi memutus mata rantai Covid-19. Setelah vaksinasi di Kecamatan Kertapati ini akan dilanjutkan lagi di Kecamatan Seberang Ulu II. Kita mengimbau kepada masyarakat walau sudah divaksin agar tetap waspada dan tetap menerapkan prokes agar terhindar dari ari Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD BAPERA Kota Palembang, Rahman Zahrial Amin mengucap syukur kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, program Vaksinasi dari Polda Sumsel yang melibatkan PT PAB (Pengamanan Anak Bangsa) dan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Palembang sebagai panitia penyelenggara vaksinasi ini. Antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi hari ini sangat besar. Kita berharap untuk masyarakat Palembang agar tetap mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya.

Laporan: Andre
Editor: AN

KESEHATAN PALEMBANG POLDA SUMSEL