Pali.co.id | Palembang – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya meresmikan Grand opening Fox Auto 45 di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (5/2/2021).

Dalam sambutannya, Mawardi mengapresiasi dan mengaku bangga atas di bukanya pencucian mobil serta perawatan mobil yang terbaik di kota Palembang.

“Kami melihat apa yang di tawarkan Fox Auto 45 merupakan jaminan mutu yang terbaik untuk para penggunanya,” ujarnya.

Mawardi berharap kehadiran Fox Auto 45 dapat memberikan jaminan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama konsumennya di Sumsel.

“Kami yakin dengan hadirnya Fox Car 45 Auto 45 di Sumsel akan di sambut baik dan menjadi kebanggaan para pecinta otomotif di Sumsel, fasilitas disini juga dengan jaminan luar biasa,” bebernya.

Sementara itu Owner Fox Auto 45, Lucianty Pahri mengatakan bahwa Grand Opening Fox Auto 45 ini di latar belakangi dari keinginan almarhum suaminya ketika masih hidup (Pahri Azhari).

“Awalny di jadwalkan Juni tahun lalu tapi  karena April beliau  kecelakaan dan meninggal, kami dengan sisa tenaga yang ada  tetap ingin mewujudkan cita-cita Almarhum Pahri Azhari. Sehingga bersama bapak Uzer Effendi,  alhamdulilah hari  ini sudah di Grand Opening oleh pak Wagub dan sudah mulai beroperasi hari ini,” katanya.

Dia menuturkan, Fox Auto 45 merupakan cabang dari Jakarta dan angka 45 karena terletak di Jalan Angkatan 45 dan memang di peruntukkan untuk semua kalangan, apalagi lokasinya ada di tengah kota

“Saya berharap ibu-ibu yang  mau pergi jalan-jalan ke Mall PS mobilnya bisa di titipkan  disini untuk di cuci. Apalagi lokasi ini  sangat strategis,” katanya.

Dia berharap nantinya akan sesuai harapan dan  bisa berkembang dan nantinya menambah fasilitas yang berkaitan dengan otomotif.

“Harus percaya dirilah , karena kenapa saya mengambil Auto Fox itu yang merupakan franchise dari Jakarta karena  kita berharap ada jaminan kualitas terbaik,” katanya.

Mengenai harga jasa yang di tawarkan Auto Fox masuk katagori murah.

“Seperti car wash robotik itu Rp40 ribu, tapi untuk hidrolix Rp 50 ribu itu sampai pembersihan  kedalam interior ,” katanya.

Selain menawarkan jasa car wash,  Lucianty menuturkan, pihaknya juga menawarkan salon nano kramik detailing , rush protection atau anti karat.

“Kita juga sediakan resto bebek pawonku, ini benar-benar saya ambil juga franchise dari Bali, nanti ditambahkan dengan  fasilitas lain, misalnya  ada barber shop, bapak-bapak bisa potong rambut sambil nunggu mobilnya, juga nanti  refleksi, harapan saya seperti itu, nanti kita lihatlah kedepannya,” pungkasnya. (YL)